Ini Semua Menyakitkan

-Menyakitkan-

Aku khawatir banget akan banyak hal. Dan aku ngga tau harus gimana? Aku selalu nanya, harus gimana, harus gimana, sampe kepala aku mau pecah, dan jantungku berhenti berdetak karena neurotrasmiter dari otak yang mogok. Aku takut, aku harus cari bantuan. Yaps. Satu sisi, sepertinya ortuku lagi banyak masalah, temenku juga, trus mau konseling online mahal cuy, 150 ribet 45 menit. Sayang banget uangnya whwhwhwh. Aku kesepian.

UKT belasan juta. Aku bingung harus gimana. Mengerikan sekali. Ternyata selama ini, aku ngga pernah berpikir akan seperti apa kedepan. Aku ngga nyangka masalah biaya ngebuat aku frustrasi banget. Apa aku pantes hidup di dunia ini Tuhan?

Aku harus gimana?

Ini adalah amunisiku untuk menghadapi dunia 5  tahun kedepan. Aku menjadi dokter dan seorang peneliti. Untuk apa organisasi? Untuk berlajar mengatur diri, pembagian waktu, tanggung jawab, dan belajar. Ini semua adalah proses.

Untuk peraasan khawatir akan mamah  ayah, ya memang seharusnya begitu. Tenang, invests yang kalian berikan padaku, akan sangat  bermanfaat. Ini kesempatan terakhir, aku belum bisa bayangin beasiswa, tapi, aku janji, aku akan menjadi versi diriku yang terbaik.

Tuhan, aku ngga bisa membayangkan yang terjadi pada hari ke 21 di bulan ini, selama semester ini pun aku ngga tau, dan yaps, aku bener-bener ga tau apa yang akan kuhadapin besok.

Seandainya ini tahun terkahir aku hidup di bumi. Aku pengen bener-bener berjuang sekuat tenaga. Aku cuman bisa mempersiapkan diri, tepian pasti ada, walaupun sungai ini dalam dan jaraknya aku ga tau, tapi aku percaya, daratan itu akan kutemuii.

Teruslah melangkah di jalan yang kau pilih. Walaupun gelap dan dalam, arusnya deras, tenang, tepian pasti ada. Percayalah pada dirimu. Kalau ngga kuat, teriaklah, semoga ada seseorang yang mendengar, dan menyelamatkanmu. Tenang Allah Maha Mendengar. Maha Mengetahui.

 

List  lagu yang harus kalian dengerin ketika sedih. By jkt 48.

Wkwkwkwk harus banget dengerin lagu jkt 48

River

Gadis remaja (shoujotachi Yo)

Shonichi

High tention

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Tugas Refleksi Diri