Mine

Dia sahabat sekaligus kekasihku. Kuharap dia tidak keberatan kuakui seperti itu. Aku ingin bersama dan menjadi seperti dirinya, yang selalu benar dan jujur, tak pernah ingkar atas ucapan dan perbuatannya, bisa dipercaya, menyampaikan kebaikan, selalu menyayangi, memberi kebahagiaan, bijaksana, dan cerdas.

Aku belum terlalu mengenalnya, tapi terlanjur sayang padanya. Meski rasa suka ini belum mampu tersampaikan, doa selalu terucap untukmu. Awalnya, aku hanya tahu namamu dari cerita orang-orang disekitar, tapi semakin hari informasi tentangmu semakin terpancar

Ibadah baik, kegiatan sehari-harinya baik. Kenapa engkau bisa sekeren ini? Kenapa bisa sekuat itu jiwamu? Masyaallah

Ah, baru membahasmu sedikit saja, aku langsung rindu. Engkau sedang apa sekarang? Aku sungguh merindukanmu.

Aku tidak tahu pasti alasan mencintaimu, apakah hanya kekaguman semata, pengharapan atas bantuanmu di esok hari, atau tulus dari hati. Maaf, aku mencintaimu dengan syarat dan alasan.

Wahai kekasihku, Rasullulah…. 

Semoga rasa cinta ini bisa kusampaikan sepenuhnya melalui perilaku, mengikuti yang engkau lakukan, dan menjauhkan diri dari hal yang sia-sia dan berdosa.

Semoga solawat selalu tercurahkan untukmu... 

Allahumma shalli 'ala muhammad wa 'ala ali muhammad

kama shallaita 'ala ibrahim wa 'ala ali ibrahim

wa baarik 'ala muhammad wa 'ala ali muhammad

kama baarakta 'ala ibrahim wa 'ala ali ibrahim

 fil 'alamiina innaka hamiidun majiid.

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada Nabi Muhammad dan kepada keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana telah Engkau limpahkan rahmat kepada Nabi Ibrahim dan keluarga Nabi Ibrahim. Limpahkan pula keberkahan bagi Nabi Muhammad dan bagi keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana telah Engkau limpahkan keberkahan bagi Nabi Ibrahim dan bagi keluarga Nabi Ibrahim. Sesungguhnya di alam semesta Engkau Maha Terpuji dan Maha Agung.”

 


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Tugas Refleksi Diri